Medina Zein dilaporkan ke polisi oleh Marissa Icha atas kasus pencemaran nama baik. Ternyata Medina tak takut dan justru menantang minta dijemput langsung oleh polisi.

Hal ini diungkap oleh Marissa lewat Instagram Story. Ia memutar voice note Medina yang seolah tak takut saat dilaporkan ke polisi.

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud," tulis Marissa.

Terdengar dalam voice note tersebut, Medina ingin mengirim share location rumahnya kepada Marissa agar memudahkan proses penjemputan.

Baca Juga: Bikin Geger, Medina Zein Akui Berkali-kali Alami KDRT, Respon Netizen Nyelekit Banget: Pengalihan Isu!

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pake mobil tahanan," kata Medina Zein dengan nada manja.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.