Momen Larissa Chou menangis saat mendoakan rumah tangga mantan suaminya, Alvin Faiz dan Henny Rahman agar langgeng sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasakan kesedihan Larissa.

Namun, tak sedikit pula yang malah berasumsi jika ibu satu anak itu menangis lantaran belum bisa move on dari Alvin Faiz. Menanggapi hal ini, Larissa langsung buka suara.

Perempuan berdarah Tionghoa itu dengan jujur mengatakan bahwa ia merasa sakit hati saat harus mendoakan orang yang telah menyakitinya. Namun di sini, Larissa mencoba berpikir jernih dan menerima semua takdirnya dengan lapang dada.

"Ya ini fakta, aku sakit hati doain orang jahat itu dengan ikhlas. Masalah Alvin-nya gak usah dipikirin," tulis Larissa melalui pesan DM, Jumat (17/9).

Setelah puas menangis, Larissa pun sempat menjelaskan alasannya tak kuasa menahan air mata. Perempuan 25 tahun itu menegaskan bahwa ia menangis bukan karena belum move on ataupun iri dengan kehidupan Alvin bersama istri barunya.

"Iya, ini nangis bukan karena belum move on ya. Nangis mungkin berusaha untuk ikhlas menerima apa yang sudah terjadi, apa yang ada di depan, gitu kan ya," kata Larissa Chou.

Larissa hanya merasa, lima tahun usia pernikahan bukanlah waktu cepat. Terlebih ia menghadapi banyak lika-liku yang tidak mungkin dijelaskan satu per satu.

"Menurut aku waktu (pernikahan) 5 tahun bukan waktu yang sebentar. Apalagi banyak banget lika-likunya," tukasnya.

Mendengar penuturan Larissa, sejumlah netizen pun mengaku sudah paham tanpa dijelaskan oleh ibu satu anak itu. Mereka yakin jika Larissa hanya perlu waktu untuk bisa sembuh dari luka dalam yang ditorehkan Alvin Faiz.

"Bukan masalah blm move on juga sih. Pasti di posisi Larissa berat banget kok. Wajar banget nangis. Dizhalimi selama pernikahan. Mencoba bertahan. Berakhir perceraian. Memulai hidup baru hanya dengan anak. Mencoba menata segalanya dari awal. Nangis wajar bgt," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Intinya cici bilang, dia sakit hati ngedoain orang yang udah jahat sama dia.. tapi mgedoin dengan hati yang ikhlas.." tulis netizen lain.

Baca Juga: Kisahnya Diam-diam Akan Dibuat Film, Larissa Chou Beri Balasan Menohok untuk Alvin dan Henny: Makin Kena Mental!

"Nangis itu bukan berarti blm move on, nangis itu karena luka dihati amat terasa perih.. Yaelah kalo ada yg bilang blm move on mah lebay, yg ngantri sama cc aja banyak bgt," imbuh yang lain.