Aty Kodong masih menerima hujatan setelah sebelumnya mengungkap kekecewaan karena tidak diundang Lesti Kejora. Aty yang berkompetisi hingga babak Grand Final di "D'Academy" musim pertama bareng Lesti merasa keduanya sangat dekat seperti saudara.

Oleh sebab itu, Aty Kodong kecewa ketika Lesti yang menikah dengan Rizky Billar tak mengundangnya secara langsung. Bahkan kabarnya Aty hanya menerima undangan dari grup bareng rekan-rekan "D'Academy" yang lain.

Baru-baru ini, Aty Kodong membagikan potret cantiknya setelah dirias salah satu Make up Artist. Namun dalam kesempatan tersebut, Aty juga menyertakan komentar jahat dari seorang warganet yang mengatasnamakan fans Lesti Billar (LesLar).

"SEMUA BAIK2 SAJA..." tulis Aty Kodong pada Sabtu (18/9). "Jangan di geser yach..takutnya kalian kaget dengan DM yang masuk selalu bawa nama fans."

Komentar yang diterima Aty Kodong rupanya sangat menyakitkan hati.

"Sudah jelek banyak gaya lu l*nte, iri sama leslar ya. Dasar anak l*nte kau," ujar seorang netizen melalui DM Instagram pada hari yang sama.

Namun dalam unggahannya, Aty Kodong justru mendapat komentar sinis. Sebab menurut warganet, Aty duluan lah yang mencari masalah dengan Lesti dan Billar sehingga membuat penggemar emosi.

"Salah sendiri suka nyinyir sama orang lain jd nya di gituin sama orng lain," komentar seorang fans Leslar.

"Akibat ulah mu sendiri.. introspeksi diri dulu. knp fansnya bisa begitu mba," sambung yang lain.

"Semuanya berawal dari nyinyiran," balas yang lain.

Namun netizen lain membantah apabila yang mengirim pesan ke Aty Kodong adalah fans LesLar.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…

"Fansclub nya leslar g kayak gt. Jangan bawa2 fans. Pasti dia hanya warga pengamat artis aja. Kamu yg bijak ya aty. Tolong jgn bawa2 kata fans," sahut seorang fans Leslar.