Pengusaha karpet Atta Ul Karim diketahui baru saja berkunjung ke kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia mengungkap kedatangannya itu untuk bertukar pikiran bersama suami Lesti, Rizky Billar.

Sebagai sahabat, dia juga mengatakan telah menyiapkan karpet untuk di rumah baru Rizky Billar dan Lesti Kejora nantinya. Melansir dari unggahan video di kanal YouTube Cobaz TV, Jumat (17/09/2021), sahabat Billar itu juga keceplosan soal kondisi Lesti.

Ramai Lesti Kejora dituding hamil duluan, dia pun diminta tanggapannya soal calon buah hati sahabatnya itu. Dia ditanya mengenai rencana Billar dan Lesti soal mempunyai momongan setelah menikah.

Kalau menurut saya sih kayaknya dikasih sama Allah aja diterima pasti, mereka gak milih-milih anak harus perempuan atau laki-laki,” kata sahabat Rizky Billar.

Saat ditanya terkait nama untuk calon anak Rizky Billar, dia pun keceplosan mengungkap soal kondisi Lesti Kejora.

Belum belum, hamil aja belum nanti itu,” ungkapnya yang menegaskan jika Lesti belum hamil.

Atas beredarnya tudingan miring tersebut, sebelumnya baik keluarga Rizky Billar maupun Lesti Kejora sudah diminta konfirmasi. Namun, mulai Ayah Lesti hingga Ayah Billar semuanya kompak menutup mulut termasuk sang manajer. Tak hanya itu, sang sahabat juga ikut menanggapi rencana Rizky Billar yang dikabarkan akan memiliki rumah baru.

Masih belum nanti setelah punya anak mungkin,” jelas sahabat Rizky Billar.

Namun, dia mengatakan jika Billar mempunyai rumah baru nanti karpetnya akan dibeli darinya. Dia pun sudah menyiapkan desain khusus dan hanya perlu menyesuaikan dengan keinginan sang sahabat nanti. Meskipun bersahabat, tapi Atta Ul Karim mengungkap jika dia tak akan memberi harga khusus kepada Rizky Billar.

Saya mau ambil untung banyak dari Billar, mau dibawa kemana kan dia duitnya,” pungkas sahabat Rizky Billar itu.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…