Beauty pernha mendengar soal infeksi klamidia? Klamidia atau chlamydia adalah salah satu infeksi yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis

Penyakit yang menyerang organ kelamin ini dapat dengan mudah tertular akibat hubungan ranjang yang enggak sehat. Penyakit seksual ini paling sering terlihat pada remaja dan seseorang yang aktif secara seksual.

Dilansir dari Boldsky, beberapa gejala umum klamidia meliputi keputihan yang berlebihan setelah berhubungan, pendarahan, demam, dan nyeri perut bagian bawah hingga efek panas di area sensitif. Namun jangan khawatir, infeksi tersebut saat ini dapat diobati dengan cara alami.

Semua bahan alami ini sangat efektif dalam mengurangi gejala infeksi tanpa menyebabkan efek samping. Apa saja itu?

1. Lemon

Lemon dapat digunakan untuk mengobati klamidia karena kandungan vitamin C yang tinggi. Kita semua tahu bahwa vitamin C membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menangani peradangan.

Cukup tambahkan beberapa tetes lemon segar ke segelas air dan kemudian minum.

Baca Juga: Suami-suami Merapat! 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Istri Ketagihan, Cobain Deh!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.