Sejak resmi bercerai dengan Alvin Faiz, sudah ada ratusan pria yang mengantre untuk mengajak Larissa Chou berumah tangga. Namun tampaknya, Larissa justru menolak semua lamaran yang diterimanya dan masih trauma menjalin kembali hubungan pernikahan dengan pria lain.

Kendati demikian, orang disekitar yang begitu menyayangi janda Alvin Faiz ini, enggan membiarkan Larissa latur dalam kesedihan dan kesendiriannya. Walhasil, banyak di antaranya yang mencoba menjodohkan Larissa dengan pria terbaik pilihan mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania. Umi Rania diam-diam sudah menjodohkan Larissa Chou dengan sosok pria yang terbaik menurutnya. 

Hal tersebut bahkan diungkap langsung oleh Larissa Chou. Ibu satu anak ini menerangkan, ada satu pria yang diperkenalkan sang mantan mertua kepada dirinya.

"Kandidat umi cuma satu orang," kata Larissa Chou dikutip dari kanal YouTube Selebcam, Sabtu (18/9/2021).

Umi Rania menerangkan, pria itu dirasa cocok dengan dengan Larissa Chou. Pertimbangannya, mulai dari usia hingga akhlaknya.

Baca Juga: Kisahnya Diam-diam Akan Dibuat Film, Larissa Chou Beri Balasan Menohok untuk Alvin dan Henny: Makin Kena Mental!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.