Dewasa ini, sudah banyak artis yang seakan menemukan 'kembaran' mereka di sosial media. Dengan kata lain, banyak orang di luar sana yang memiliki wajah begitu mirip dengan artis kenamaan di Tanah Air. Setelah viral, tak sedikit di antaranya yang menjadi terkenal hingga diundang ke televisi.

Baru-baru ini, warganet kembali dihebohkan dengan sosok yang disebut mirip dengan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, banyak diantaranya yang mengaku ketipu lantaran parasnya yang begitu mirip.

Warganet dikagetkan dengan sebuah unggahan Tik Tok seorang wanita dan anak perempuan di dalam mobil. Tampak dua sosok yang ada di akun Tik Tok @indahexanty tersebut membuat video kocak bersama dengan backsound Ayu Ting Ting dan Bilqis saat parodikan ayah Rozak.

Bukan sosok biasa, rupanya ibu dan anak tersebut disebut mirip dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Banyak warganet yang sampai kaget tertipu dengan wajah mereka.

Sang wanita yang diketahui bernama Indah terlihat menggunakan atasan sweater abu-abu. Ia tampil dengan rambut panjang cokelat mirip Ayu Ting Ting.

Sedangkan di sebelahnya ada anak perempuan berponi dan memiliki mata sipit mirip Bilqis Khumairah Razak. Ia menggunakan busana kasual simpel kaus dan jaket.

"Kok mirip banget dua-duanya woy," ujar salah satu netizen.

"Netizen kena prank, aku kira emang beneran Ayu sama Bilqis soalnya," sahut lainnya.

"Mirip banget ceunah, KW super ini mah," kata netizen lain. "@Ayu Ting Ting halo Mom liat mirip kamu ya," ungkap lainnya.

"Ya Allah kukira ATT sama Bilqis beneran, baru tau bukan pas baca komen," kata netizen lain.

Wah, kalau kamu ketipu enggak nih sama potret Indah dan anak perempuan tersebut?

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki

Gimana menurut Beauty, mirip banget nggak sama Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.