Menjadi seorang personal asisten bintang ternama merupakan suatu kebanggan bagi seseorang. Termasuk yang dirasakan Merry, asisten presenter kondang Raffi Ahmad. Menjalani profesi sebagai asisten Raffi selama hampir 17 tahun, membuat pria ini memiliki segudang pengalaman seru baik suka maupun duka. 

Salah satunya ketika harus menutupi sederet kebohongan sang majikan. Diakui Merry, hal tersebut menjadi salah satu tantangan dalam pekerjaannya.

Hal itu ia ceritakan saat mengobrol dengan presenter Melaney Ricardo belum lama ini. Menurutnya, apa pun pekerjaan yang dilakoni pasti ada enak dan tidaknya.

"Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Capek pasti, kerja di mana pun pasti capek," kata Merry melalui kanal Melaney Ricardo di YouTube, Minggu (19/9).

Dijelaskan Merry, setiap hari ia harus mengikuti jadwal syuting Raffi Ahmad yang begitu banyak. Salah satunya menyiapkan baju untuk sang bintang.

"Aku itu benar-benar sendirian. Dari jam empat subuh sudah bangun nyiapin baju, kadang-kadang aku enggak pulang," imbuhnya.

Namun, Merry merasa punya tantangan  ketika harus menutupi kebohongan Raffi Ahmad dari sorotan publik. Salah satunya tentang perjalanan cinta suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Gegara Bentak Kakek-kakek, Baim Wong Sampai Gak Diakui Teman, Suami Nagita Slavina Beberkan Hal Mengejutkan!

"Cuma kadang-kadang, bos Raffi dahulu masih suka genit-genit pacaran sama si ini," katanya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.