Raffi Ahmad mengaku tak mempunyai persiapan khusus untuk menyambut kelahiran putra keduanya. Seperti yang diketahui, sebentar lagi Nagita Slavina akan melahirkan calon buah hati keduanya.

Kandungan Nagita Slavina kini telah memasuki usia tujuh bulan. Dalam dua bulan ke depan, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini akan menyambut anak keduanya.

Raffi Ahmad gak muluk-muluk hanya berharap calon buah hatinya terlahir sehat. 

"Udah tujuh bulan (kandungan Nagita Slavina). Persiapannya nggak ada yang penting sehat aja sih," kata Raffi Ahmad di PIK kepada Suara.com, Jakarta Utara pada Sabtu (18/9/2021).

Aa Raffi, sapaan akrabnya menyebut kehamilan kedua Nagita Slavina ini tak jauh berbeda seperti saat mengandung Rafathar Malik Ahmad. Istri tercinta bahkan tidak ngidam hal aneh seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya.

"Nggak sih, dia nggak terlalu ngidam, yang penting dia sehat aja. Sama aja sih, alhamdulillah semuanya lancar," ungkapnya.

Baca Juga: Gegara Dapat Kado Manis dari Rafathar, Nagita Slavina Sampai Nangis Terharu: Terima Kasih Sudah Kasih Adik

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.