Ketika kamu memulai untuk menjalin sebuah hubungan pasti enggak hanya cerita-cerita indah yang akan terjadi. Dalam sebuah hubungan pastinya kamu akan banyak mengalami halangan serta rintangan demi membuat hubungan kalian semakin erat. Misalnya, perasaan cemburu yang mungkin banyak diartikan sebagai rasa sayang. 

Nah, lalu bagaimana kalau pasanganmu enggak memiliki rasa cemburu? Apakah artinya dia mulai enggak sayang? Yuk, simak beberapa alasan pasangan enggak memiliki rasa cemburu, dilansir dari Suara.com, Senin (20/9).

1. Percaya

Jangan keburu sedih dulu jika kamu mendapati pasangan kamu enggak cemburuan sama kamu. Itu belum tentu dia enggak sayang sama kamu kok. Mungkin aja dia percaya sama kamu, bahwa kamu pulang telat itu emang gara-gara kamu lembur kerja. Apalagi kamu orangnya emang enggak pernah macem-macem dan bisa menjaga kepercayaan pasangan kamu dengan baik. 

2. Positive Thinking

Misalkan kamu sedang mencoba ngetes pasangan kamu dengan serangkaian kejadian yang seharusnya bisa bikin dia cemburu tapi ternyata dia masih adem-adem aja, itu bisa berati pasangan kamu sedang mencoba berpositive thinking sama kamu. Jika pada poin sebelumnya tuh udah percaya banget, pada poin ini sih tahapnya masih membangun kepercayaan. 

Pasangan kamu bakalan sebisa mungkin menyingkirkan semua perasaan insecurenya sama kamu. Biar kamu bisa nyaman gitu dalam menjalani hubungan sama dia.

3. Emang Dasarnya Cuek

Beda lagi kalau hubungan kalian udah berjalan cukup lama tapi sama sekali enggak ada ekspresi kecemburuan yang diperlihatkan oleh pasangan kamu. Ya itu bisa aja karena sifatnya pasangan kamu yang pada dasarnya cuek. Tapi cuek belum tentu enggak sayang. Mungkin ia punya sifat yang bodo amat aja kamu mau ngapain selama kamu balik nyariin dia lagi. Tipe-tipe kayak gini sepertinya agak sulit sih ya dibikin cemburu.

Baca Juga: Moms Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Pasangan Enggak Cemburu!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.