Alasan di balik kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman mulai terbongkar. Pasalnya, hubungan yang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan itu tiba-tiba berakhir.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa sang biduan membatalkan acara pernikahannya. Setelah lama diam, akhirnya ia mulai buka suara mengenai teka-teki berakhirnya hubungan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting telah membuat heboh publik karena membatalkan pernikahannya di awal tahun 2021 lalu. Pelaminan sudah di depan mata, pedangdut asal Depok ini justru kekeh mengakhiri semuanya.

Rumor miring beredar soal mahar yang diminta Ayu kelewat tinggi. Hingga baru-baru ini diketahui ternyata buah hatinya, Bilqis, ikut ambil andil di balik keputusannya itu.

Melansir tayangan YouTube Klinik Cinta, pelantun “Alamat Palsu” ini membeberkan banyak hal soal hubungannya dengan Adit Jayusman. Jika sebelumnya ia hanya berdalih soal tak jodoh, kini Ayu memberika alasan yang lebih jelas.

Rupanya Ayu Ting Ting sempat bimbang untuk melanjutkan hubungannya. Ia tak kunjung memantapkan hati dan selalu diselimuti keraguan.

"Aku pikir, 'ini benar apa enggak? Ini lanjut apa enggak? Ini terbaik apa enggak?'," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sering Ganggu Adiknya Pacaran, Momen Kedekatan dengan Sang Adik Ipar Dinilai Gak Wajar!