Cemburu merupakan perasaan alami setiap orang. Cemburu yang kamu rasakan mungkin akan semakin meningkat saat memiliki kekasih. Pria dan wanita menghadapi rasa cemburu mereka dengan berbeda. Namun, gaya cemburu pria sebenarnya bisa kamu lihat berdasarkan golongan darahnya.  Yuk, simak gaya cemburu masing-masing golongan darah, dolansir dari berbagai sumber, Senin (20/9).

Golongan darah A 

Seseorang yang memiliki golongan darah A sering memendam perasaannya sendiri. Dia juga bukan orang yang suka berdebat saat merasakan cemburu dan lebih memilih diam tetap menjalani harinya seperti biasa. 

Diamnya golongan darah tipe A itu tanda bahaya A adalah yang paling sensitif dibanding golongan darah lainnya. Kalau sudah tertekan atau merasa gak nyaman, dia memilih diam seribu bahasa. Hati-hati saja nih kalau melihat pasangan bergolongan darah A mulai tutup mulut dan pasang wajah kusut. Jangan-jangan dia lagi cemburu berat atau merasa kecewa.

Bahkan dia bisa mematikan semua akses komunikasi dan membiarkan pasangannya bingung di luar sana.

Golongan darah B

Orang bergolongan darah B ini dikenal cukup energik. Gak ada basa-basi lewat mendiamkan pasangan, B justru memilih mengungkapkannya langsung. Sekali dibikin cemburu, harus siap kena semprot omelan panjang sampai dia lega.

Selain ngomel, cemburu bikin tipe B uring-uringan. Bahkan gak cuma ngomel, menghadapi wanita B yang sedang cemburu memang cukup repot. B paling gak betah menyimpan masalah. Maunya segera diselesaikan dengan cara yang memuaskan kedua belah pihak. 

Baca Juga: Biar Gak Salah Sangka, Cek Yuk Sikap Cemburu Pasanganmu Berdasarkan Golongan Darahnya!