Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang setia dan enggak PHP alias pemberi harapan palsu. Apalagi, wanita terkenal dengan perasaannya yang mudah luluh dengan ucapan dan sikap para pria.

Setiap pria memiliki sikap yang berbeda-beda saat sedang menyukai seseorang. Nah, Beauty harus paham apa maksud sikap dan juga ucapan yang diberikan oleh si dia. Jangan sampai kamu terjebak dalam harapan palsu.

Berikut ini beberapa tanda pria yang enggak perlu kamu harapkan karena terkenal suka memberi harapan palsu. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Sikapnya biasa saja

Wanita harus mengetahui perubahan perilaku pria saat ia benar-benar naksir kamu. Sebab, Pria cenderung memiliki emosi dan sikap yang berbeda saat berada bersama teman-teman kamu.

Jika ia bersiap biasa saja, kemungkinan ia hanya menganggapmu teman. Oleh karena itu, perilaku memainkan peran kunci dalam memahami emosi.

Baca Juga: Waduh, Kalau Pasangan Tunjukkan 3 Tanda Ini Berarti Dia Sudah Gak Bahagia Lho, Coba Perhatikan Deh!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.