Menu

Ririn Dwi Ariyanti Didepak dari Keluarga Bragi, Ini Potret Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Kompak Dampingi Adira Wisuda!

Adeline Kinanti
20 September 2021 12:35 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Didepak dari Keluarga Bragi, Ini Potret Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Kompak Dampingi Adira Wisuda!

Momen kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Siri Adira Kania (Instgram/ririndwiariyanti)

HerStory, Depok —

Di tengah masalah rumah tangga Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti, kabar membahagiakan datang dari sang putri, Adira Kania. Putri Aldi hasil pernikahan dengan Ikke Nurjanah baru saja dinyatakan lulus dari Universitas Indonesia dengan prestasi membanggakan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Adira Kania menunjukkan euforianya setelah dinyatakan lulus dan menjadi sarjana. Dalam Instagram Storiesnya, tampak ia memposting ulang unggahan temannya soal kelulusannya. Ia juga mengunggah kebersamaan dengan Aldi Bragi, Ikke Nurjanah dan adik-adiknya, yaitu anak-anak Ririn Dwi Ariyanti.

Menurut unggahan-unggahan yang dibagikan, Adira Kania mengikuti prosesi wisuda daring dengan didampingi oleh ayah dan ibunya pada Sabtu (18/9). Terungkap bahwa Adira Kania resmi lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,78. Dengan pencapaian IPK setinggi itu, Adira dinyatakan sebagai salah satu lulusan terbaik dan meraih nilai terbaik di fakultasnya.

"Wisudawan peraih IPK tertinggi dri Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania, S.H., IPK 3,78," kata pembawa acara saat mengumumkan nama Adira Kania selama wisuda dilaksanakan.

Selain mengunggah momen berharga itu melalui Instagram Stories, Adira juga membuat postingan berisi rasa terima kasihnya kepada Aldi dan Ikke.

"First and foremost, thank you Bapak & Mamah. For everything," tulis Adira Kania pada postingan Minggu (19/9).

Pada postingan tersebut, Adira terlihat sedang duduk bersama kedua orangtuanya. Bahkan momen di mana Aldi mewakili rektor untuk melantik wisudawan yakni putrinya juga ikut tertangkap kamera.

Postingan Adira Kania itu lantas dibanjiri komentar-komentar berisi ucapan selamat. Bukan hanya bangga atas prestasinya, sebagian komentar juga mengaku ikut bahagia melihatnya bersama dengan kedua orangtua lengkap.

"Alhamdulillah Diraa, selamat yaa lulusan terbaik jurs hukum. Salam buat Mamah, kapan2 jumpa yuk," tulis kerabat Adira dan Ikke Nurjanah di kolom komentar.

"Senang lihatnya lengkap," tulis salah seorang netizen.

"Selamat Dira sukses selalu tetap menjadi kebanggaan bapak mamah dan keluarga," tulis netizen lain.

Namun sayangnya, sampai berita ini diunggah tak ada ucapan dari Ririn Dwi Ariyanti di postingan Adira, maupun Instagram Stories Ririn. Ia hanya terlihat mengunggah kegiatan anak bungsunya saja.