Meski sudah bercerai, Larissa Chou tak pernah membatasi hubungan Alvin Faiz dengan putra semata wayangnya, Muhammd Yusuf. Begitu pun dengan Henny Rahman, Larissa tampaknya juga tak memberikan batasan kepada Henny yang kini mulai mendekati sang putra.

Beberapa waktu lalu, Henny Rahman memang sempat mengunggah sejumlah kedekatannya dengan Yusuf. Bahkan, Yusuf tampak nyaman berada di sini Henny, yang merupakan istri baru sang ayah.

Tak sampai di situ, Yusuf tampaknya juga memulai memanggil Henny dengan sebutan 'Bunda'. Lantas, bagaiman dengan reaksi Larissa saat mengetahui hal tersebut?

Wanita berdarah Tionghoa itu tampaknya tak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Bahkan, kala ditanya warganet perihal caranya menjaga hubungan Henny dengan Yusuf, Larissa menjawabnya dengan bijak.

Melihat Henny Rahman yang juga seorang ibu dari pernikahan sebelumnya, Larissa seakan yakin kalau Henny mampu mengurus Yusuf kala sang putra menginap di rumah sang ayah.

"Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil. Jadi kalau Yusuf akan nginap sama Abinya atau sedang bersama Abinya, aku hanya titip aja," ujar Larissa menjawab salah satu pertanyaa dari warganet, seperi dikutip, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Kisahnya Diam-diam Akan Dibuat Film, Larissa Chou Beri Balasan Menohok untuk Alvin dan Henny: Makin Kena Mental!