Larissa Chou baru-baru ini berikan tanggapan mengenai Henny Rahman. Seperti yang diketahui, Henny sudah menikah dengan Alvin Faiz yang mana otomatis menjadi ibu sambung dari Yusuf, puta Larissa.

Ia mengatakan tak pernah membatasi hubungan Yusuf dengan mantan suaminya. Bahkan, Yusuf pernah menghabiskan waktu bermalam bersama Alvin Faiz dan keluarga barunya.

Ketika Yusuf bermalam bersama Henny Rahman, Larissa Chou tak memberikan komentar banyak. Namun, ia yakin bahwa seorang ibu sambung tetaplah ibu bagi anaknya.

"Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil," kata Larissa di Instagram Story, Minggu (19/9/2021). 

"Jadi kalau Yusuf akan nginap sama Abinya atau sedang bersama Abinya, aku hanya titip aja,” sambungnya.

Ia mengaku senang apabila Henny Rahman menyayangi Yusuf layaknya anakya sendiri. Apalagi Yusuf memang harus menjalin komunikasi yang baik dengan ibu sambungnya.

Baca Juga: Kisahnya Diam-diam Akan Dibuat Film, Larissa Chou Beri Balasan Menohok untuk Alvin dan Henny: Makin Kena Mental!

"Pas nginep kemarin otomatis sebagai ibu sambung harus berkomunikasi dengan Yusuf, ya alhamdulillah kalau sayang anak saya juga," ungkap Larissa ditemui pada Jumat (17/9/2021) melansir Wowkeren.com.