Larissa Chou memang aktif bertanya jawab dengan penggemarnya melalui media sosial. Seperti baru-baru ini ia menceritakan soal pengalaman di lukai oleh seseorang.

Hal tersebut bermula ketika seorang netizen bertanya kepadanya mengenai luka. Tampaknya, pertanyaan itu menaik perhatian ibu satu anak ini.

Menyikapi orang yang mudah memberi luka, Kak?”

Larissa Chou dengan bijak menjawab pertanyaan tersebut. Ia memilih untuk menghadapi kemudian memaafkan seseorang yang memberikan lupa padanya.

Dihadapi dan dimaafkan. Kalau enggak pernah sakit, kita enggak akan belajar memaafkan. Kalau enggak pernah sakit, kita enggak mengerti rasanya disakiti,” jawab Larissa Chou.

Tak hanya itu, ia juga memberikan petuah. Larissa Chou meminta agar penggemarnya tak terjerumus ke dalam sakit hati yang sama berulang kali.

Jangan bodoh, dilukai orang yang sama berkali-kali cuma ngebuat kamu menerima terus-terrusan disakiti padahal kamu berhak bahagia. Semangat ya kamu,” sambungnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…