Ayu Ting Ting mendadak jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Hal tersebut bermula dari unggahan Instagram Stories milik ibunda Ayu, Umi Kalsum. Diketahui saat itu Ayu dan keluarga memang tengah mengunjungi Taman Safari.

Melalui video, Umi Kalsum mengabadikan seekor buaya. Namun celetukan Ayu rupanya yang membuat netizen meradang. Ayu menyebut dirinya sering berteman dengan "buaya darat" hingga bertahun-tahun.

Nampaknya Ayu  masih belum kapok. Pasalnya, kini ia menyentil orang lain meski dirinya ogah disenggol. Ucapan Ayu itu diduga sindir Raffi Ahmad setelah menyebut bertahun-tahun sama buaya.

Kisah asmara terlarang Ayu dan Raffi memang sudah berlalu. Namun gosipnya hingga saat ini masih santer terdengar. Apalagi setelah Ayu diklaim suka plagiat gaya Nagita Slavina dan nyaris sama.

Meski Ayu dan Raffi sama-sama bungkam dengan kebenaran kisah asmara mereka, namun sudah terlalu banyak bukti yang tersebar. Terlebih keluarga sendiri diduga juga mengetahui permainan kotor mereka.

Kini Raffi dan Ayu sudah hidup masing-masing, bahkan suami Nagita Slavina tersebut tengah menanti anak keduanya. Ayu Ting Ting juga masih menata hidupnya dan kini tengah direpotkan dengan kasus haters yang menghina anaknya.

Dalam sebuah Instagram Stories, Ayu dan keluarga terlihat sedang berada di dalam mobil, ia nampak melihat buaya. Namun diam-diam Ayu kembali melontarkan sindiran.

"Eh buaya nih, buaya darat apa buaya laut nih?" kata Umi Kalsum

"Makanya sering berteman sama buaya kayak gue, bertahun-tahun bertemen sama buaya mulu," ujar Ayu.

"Ya Allah," timpal Umi Kalsum. "Gue kan akrabnya sama buaya," sambung Ayu lalu tertawa.

Netizen ramai mengomentari video ibunda Ayu tersebut. Tak sedikit netizen justru menghujat balik Ayu yang mengatakan sudah lama berteman dengan "buaya darat". Ada juga netizen yang menuding Ayu dan ibunya cari perhatian netizen supaya semakin dibully.

"Caperrrr amat sih emak sama anak?," komentar seorang netizen di kolom komentar.

"Sekarang aja bilang buaya.. kemaren dikekepin tuh buaya doyan juga," sambung yang lain.

"Wadidaw ngegas amat, sakit ati yaaak," ujar netizen lain.

"Ciee curhat..Dulu di ayang2,dah gagal nikung disebut buaya," komentar netizen lain.

"Udah tau temen lu buaya, knapa lu ladenin sampe amsterdam cuuk!! masih ngareepp... blm move on?! dasar janda gatel gk tau diri," tulis netizen.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki

"Eeeeeeh Gak Taunya Buayanya Sadar.. Kalo Lebih Nyaman Dengan Keluarga Sendiri Dari Pada Keluarga Sirkus," ujar seorang netizen dengan emotikon tertawa.