Kesabaran istri Arya Saloka, Putri Anne tak henti-hentinya diuji sejumlah warganet yang mengirimkan komentar miring maupun pertanyaan pedas.

Terbaru, salah seorang netizen mengirim pesan kepada Putri Anne yang berisi harapannya agar Arya dan Amanda berjodoh.

Bahkan, netizen itu juga menyebut Amanda bisa memberikan keturunan yang banyak kepada Arya, mengingat usianya yang masih muda.

“Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, insyaallah suatu saat akan terjadi karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah, kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda wkwkwkwk,” tulis netizen.

Menanggapi hal tersebut, Putri Anne justru memberikan respons santai namun tetap menohok kepada sang warganet.

“Ibuu… sehat-sehat ya bukk.. panutan banget ibu tuh @rizantydarwis,” tulisnya di Instagram story.

Ini bukan kali pertama Putri Anne Saloka memberi tanggapan menohok untuk netizen. Sebelumnya, ia mengaku sering menertawakan komentar miring warganet dan enggak diambil hati.

“Lah jangan bangga dulu baba Arya Saloka punya simpenan cewek lain woy selain Anne ada yang lebih cantik lebih glowing lebih sholehah ya itu Amanda calon mulafnya jadi enggak usah so senang jadi bini pertama ya haha,” begitu kata si netizen kepada Putri Anne.

Menanggapi pernyataan itu, pemeran Tukang Ojek Pengkolan itu beri respons santai. Wanita 31 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya enggak ambil hati ketika ada netizen yang melontarkan kalimat hujatan kepadanya.

Baca Juga: Sesumbar di Depan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Gak Mungkin Ganggu Istri Orang, Fans: Kalau Pacar Orang Boleh dong Digangguin...

“Sejujurnya gue baca DM-DM lo pada, dan jujur tiap baca gue ketawa ngakak sama baba (Arya Saloka). Sorry bocah-bocah yang lo bully kan orang dewasa ya, buat kita itu lucu,” pungkas Putri Anne.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.