Terungkap bagian tubuh yang 'dirombak' Ayu Ting Ting agar mirip artis Korea Selatan. Perubahan penampilan Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan belakangan ini.

Gaya Ayu disebut kian mirip artis Korea Selatan. Mulai dari pakaian, rambut hingga make up. Tak hanya itu, bentuk wajah Ayu Ting Ting juga mencuri perhatian.

Akhirnya pertanyaan publik soal penampilan Ayu Ting Ting yang berubah terjawab sudah. Ternyata biduan ini memang sedikit mengubah fisiknya. Baru-baru ini, ibu Bilqis itu mengaku pernah tanam benang di bagian tubuhnya.

Hal itu ia lakukan agar dirinya bisa tampil cantik dan percaya diri. Melansir dari tayangan Rumpi No Secret, bagian tubuh yang dirombak Ayu Ting Ting adalah hidung.

"Saya kemarin baru tanam benang idung," ujar Ayu Ting Ting.

Feni Rose sebagai host mengatakan Ayu Ting Ting melakukan tanam benang karena agar tidak mau kalah dengan ayahnya, Abdul Rozak.

"Saya tahu kamu kalau tanam benang hidung (karena) enggak mau kalah sama Ayah Ozak," ujar Feni Rose.

Hal itu dibenarkan Ayu Ting Ting. Dia juga mengatakan sang ibu pernah melakukan tanam benang.

"Ayah sama Ibu juga pernah ya, dok," ucap si pelantun Sambalado kepada dokter yang juga menjadi bintang tamu.

Tapi meski begitu, Ayu Ting Ting juga tetap menjaga tubuhnya dengan berolahraga. Ayu rutin melakukan olahraga, mulai dari bersepeda, jogging, hingga yoga.

Di sisi lain, kerja keras Ayu Ting Ting dalam dunia entertainment Tanah Air rupanya sebentar lagi akan berbuah manis. Pasalnya biduan asal Depok itu disebut-sebut bakal segera mejeng di stasiun televisi Korea Selatan.

Selama ini Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah seorang selebriti yang mencintai dunia entertainment Negeri Gingseng itu. Namun siapa yang menyangka ibu satu anak ini akan go international dengan tampil di salah satu stasiun televisi Korea Selatan.

Lewat sebuah video di kanal Youtube Dokter Shindy yang diunggah pada (11/9/2021), Ayu Ting Ting pun terlihat menanggapi kabar tersebut.

"Katanya mau ke Korea, mau masuk program Korea ya katanya?" kata seorang lelaki dalam video tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting langsung menyunggingkan senyum lebar di wajahnya. Sayangnya Ayu tak berkomentar banyak tentang hal tersebut. Ayu hanya meminta agar dirinya diberikan doa terbaik saja.

"Ya doain aja, InsyaAllah Amiin, doakan saja ya," pungkas Ayu Ting Ting.

Walaupun sering diterpa isu tak sedap, sosok Ayu Ting Ting tak bisa dipungkiri telah menjadi salah satu pedangdut paling terkenal di Tanah Air.

Baca Juga: Ngaku Sering Ganggu Hubungan Orang, Ayu Ting Ting Tega Lakukan Ini ke Adik Sendiri, Netizen: Cinta Adiknya atau Kakaknya?!