Niat Marlina Octoria Kawuwu untuk angkat kaki dari rumah sang suami, selalu dihalangi oleh Ayah Taqy Malik. Ada saja akal bulus Mansyardin Malik demi mencegah istri sirinya itu kabur dari rumah.

Hal tersebut diungkap oleh Marlina saat berbincang dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Belakangan, nama Marlina Octoria mendadak menjadi sorotan atas pengakuan mengejutkannya.

Marlina muncul dan mengaku sebagai istri siri Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Mengejutkannya, Marlina membuat laporan atas kasus dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin terhadap dirinya.

Dua bulan menjalin hubungan rumah tangga, Marlina mengaku kerap dipaksa melakukan anal seksi. Bahkan, Ayah Taqy disebutnya kerap melakukan hubungan ta lazim saar Marlina tengah datang bulan.

Walhasil, Marlina mengalami kerusakan pada bagian organ vitalnya. Ia juga mengaku trauma atas perlakukan yang telah diperbuat oleh Ayah Taqy Malik.

Sejak dipaksa melakukan anal seks, Marlina tak tinggal diam dan selalu berusaha angkat kaki dari kediamannya. Namun, Ayah Taqy Malik selalu menghalanginya dengan sejumlah tipu muslihat yang dikeluarkannya.

Baca Juga: Diam-diam Ayah Taqy Malik Sudah Siapkan Video Marlina Octoria, Duh Apa Isinya?