Alvin Faiz kembali jadi omongan publik usai beredar sebuah chat yang diduga adalah dirinya mengaku melakukan zina dengan istri orang.

Hal itu pun diungkapkan oleh akun Instagram @opposite6890.xcode yang mengunggah tangkapan layar WA (WhatsApp), diduga antara putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu dengan pria berinisial JR.

Dalam percakapan tersebut, pria berinisial JR itu bertanya apakah yang telah dilakukan Alvin Faiz terhadap istrinya itu.

Ternyata, sosok yang diduga Alvin Faiz itu mengaku lakukan perzinahan dan enggak hanya sekadar bercumbu saja, melainkan lebih dari itu.

"Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?," tanya JR.

"Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****," jawab orang yang diduga Alvin.

Usai mengunggah hal tersebut, akun opposite6890.xcode juga meminta maaf kepada pria berinisial JR lantaran sudah mengumbar percakapan dengan orang yang diduga Alvin Faiz.

"Untuk 'JR' kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu," tulis akun tersebut, melansir dari insertlive.com, Senin (20/9).

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

Sampai berita ini diturunkan, Alvin Faiz sendiri masih belum menanggapi soal kabar tersebut.