Salah satu pengguna akun Instagram @anti.alvin_henny baru saja mengunggah sebuah foto yang bikin heboh. Akun tersebut mengunggah foto pertemuan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Menariknya adalah, peremuan itu diduga terjadi pada 3 Mei 2021 lalu. Saat itu, Alvin dan Henny sama-sama menghadiri acara bukber (buka bersama).

Selain Alvin dan Henny, dalam foto tersebut juga ada beberapa orang yang ikut berfoto bersama. Mereka tampaknya tengah berada di salah satu restoran.

Enggak hanya itu, menariknya lagi, Alvin dan Henny sama-sama mengenakan baju berwarna putih seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Melalui keterangan foto, akun tersebut menjelaskan bahwa Alvin Faiz dan Henny Rahman telah bertemu sebelum Larissa Chou melayangkan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, acara buka bersama itu digelar pada tanggal 3 Mei 2021, sementara Larissa Chou mengunggat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021.

“Foto ini diambil tanggal 3 Mei 2021 ya. Larissa ngajuin cerai tanggal 20 Mei 2021,” tulis keterangan.

Itu sebabnya hal ini menjadi tanda tanya dengan pengakuan Alvin Faiz yang mengaku dirinya baru dekat dengan Henny Rahman usai proses cerai dengan Larissa Chou berakhir.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Alvin dan Henny resmi menikah pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

Alvin Menikahi Henny usai resmi bercerai dengan Larissa. Sementara Henny Rahman merupakan mantan istri dari aktor Zikri Daulay.