Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan dibuat tak percaya saat para sahabatnya membicarakan ia di belakang. Olla sangat kecewa saat orang-orang terdekatnya itu, yang tak lain adalah Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru malah membicarakan hal buruk tentangnya.

Sampai saat ini, Olla belum terlihat berbaikan dengan Nindy maupun Fitri. Terakhir, istri Aufar Hutapea ini mengaku membutuhkan waktu untuk bisa kembali berkomunikasi atau bahkan bertemu dengan dua orang yang dianggapnya sahabat itu.

Namun baru-baru ini, Olla Ramlan mengungkapkan uneg-unegnya di laman Instagram. Ibu tiga anak itu membahas soal susahnya memafkan kesalahan orang lain yang berbuat buruk padanya. Meski Olla menyebut pesan ini hanya untuk introspeksi diri, namun netizen menduga bahwa curahan hatinya ini ada kaitannya dengan Nindy dan Fitri.

"Bisakah memaafkan tanpa lagi mengungkit? Bisakah memaafkan tanpa lagi mencerita-ceritakan?" tulis Olla di caption Instagram.

"Sesederhana memaafkan lalu melupakan. Bukankan tak ada yang benar-benar salah dan atau sepenuhnya benar?" sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by OR (@ollaramlan)

Olla seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sangat ingin memaafkan kesalahan teman-temannya itu. Namun di sisi lain, sakit hati dikhianati sahabat tentu bukan hal mudah yang bisa dilupakan Olla. Kendati mungkin saja hal itu juga disebabkan karena kesalahannya.

Bukan hanya itu, di Instagram Storiesnya Olla Ramlan juga sempat mengunggah kalimat bijak. Ia berpesan agar orang-orang lebih berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu yang bisa saja menyakiti hati orang lain.

"Hidup belum tentu sampai lusa, kurang-kurangin nyakitin orang," bunyi pesan tersebut yang cukup menohok itu.

Tak ayal unggahan Olla ini menuai reaksi netter. Mereka seolah sudah tahu dan langsung memberikan sindiran untuk Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru.

"Memaafkan harus, tapi untuk berteman lagi jangan, karena kwalitasnya sdh keliatan," komentar seorang netizen.

"Bener beb sayang,, kita kawal trs mami @ollaramlan supaya jng sampe msuk ke circle teman toxic besan besanan lagi," sahut yang lain.

Baca Juga: Sudah Pisah Ranjang dengan Aufar Hutapea? Sosok Ini Bongkar Rahasia Sebut Olla Ramlan Tidur Sekamar Baby Sitter: Pakai kasur Lipat...

"Paling bener sahabatan sama @dewisandra udah," saran lainnya.