Baru-baru ini, terbongkar sudah bagaimana hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting yang sebenarnya. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh pemain baru sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih di acara Kopi Viral.

Awalnya, salah satu host, Indra Herlambang menyinggung soal isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

“Ada penonton yang ngefans suatu tayangan terus mereka ngefans sama pasangan di tayangan tersebut. Terus langsung berfantasi kalau idola gue jadian dan lain-lain. Kalau ini nggak mungkin karena Arya sudah menikah. Jadi dijodoh-jodohin gitu lho, Ra. Menurut kamu gimana?” tanya Indra, dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/9).

mendengar ucapan Indra, Rara kemudian menjawab bahwa keduanya hanya rekan kerja lantaran Arya kini telah memiliki istri, yaitu Putri Anne.

“Menurut aku ya udah punya pasangan ya,” jawab Rara singkat. 

Indra Herlambang kemudian menanyakan lebih lanjut soal hubungan Amanda, Arya Saloka, dan pemain lainnya.

“Chemistry mereka (Amanda dan Arya) emang juara banget sampai banyak yang ngefans. Tapi sebenarnya dalam kehidupan nyata para pemeran ini emang deket nggak sih, akrab nggak sih kalau di lokasi?” tanya Indra Herlambang.

Diakui Rara, enggak hanya Amanda Manopo dan Arya Saloka yang berhubungan baik, semua pemain sinetron Ikatan Cinta memiliki ikatan hubungan yang sangat baik.

“Ini salah satu hal yang aku bersyukur banget ya karena orang baru. Pas pertama kali dikumpulin di basecampnya emang baik semua kayak langsung welcome,” jelas Rara Nawangsih.

Bahkan, Rara mengatakan jika para pemain sinetron Ikatan Cinta selalu kompak layaknya keluarga, tak terkecuali Amanda dan Arya.

Baca Juga: Bak Beri Sinyal Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tamat, Arya Saloka Bongkar Fakta Mengejutkan! Kata Suami Fiktif Amanda Manopo....

“Aku kan masih baru, tapi sejauh ini semuanya baik dan kompak ya dan sering ngobrol kayak keluarga,” sambung Rara.