Sebelum mantap menikah dengan Syahrini, Reino Barack dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama lima tahun lamanya.

Namun, jeda lima bulan, Reino Barack langsung meminang Syahrini. Pernikahan mereka pun sangat tertutup hingga di Jakarta mereka menggelar konferensi pers.

“Tidak ada yang perlu dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia (Reino) single. Saya tidak mengambil suami orang,” jelas Syahrini.

Lantaran keduanya single, Syahrini dan Reino pun akhirnya memutuskan untuk taaruf

“Saya memikirkannya lama, dalam hitungan bulan. Saya melihat perjuangannya suami saya,” jelas Syahrini.

Pernikahan mereka pun tampaknya tak bisa dipisahkan dari nama Luna Maya. Pasalnya, Luna Maya sendiri berstatus sebagai mantan kekasih Reino dan juga sahabat Syahrini.

namun, usai dianggap menikung dari belakang, Syahrini mendadak tak lagi menganggap Luna Maya sebagai sahabat. Enggak hanya itu, Syahrini pun juga kepergok sempat menjelek-jelekan Luna Maya di belakang.

Hal ini diketahui saat istri Reino Barack itu memberikan komentar balik pada salah satu akun Instagram. Melansir dari akun Instagram @taante_reempong_official, Syahrini nampak membalas komentar netizen yang tak suka dengan pernikahannya.

"@windy_hartono.1 move on dong say.. udah 2019 loh msh blm move on.. RBnya aja udah ga mau ama lunmay, ngapain sih ribet.. cucian deh ah.." ucap Syahrini.

Baca Juga: Kecupan Manis Luna Maya Mendarat Mulus di Pipi Ahmad Dhani, Ariel NOAH Gigit Jari: Penuh Risiko Kalau Aku...