Bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou mengurus sendiri anak semata wayangnya, Yusuf. Dia mengiyakan tak mudah jalani peran sebagai orangtua tunggal atau single parent.

"Berat sih, tapi alhamdulillah bisa dilewati," kata Larissa Chou dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (20/9/2021).

Karenanya, Larissa banyak bertanya pada istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier atau Umi Rania. Dia menilai Umi Rania lebih dulu berpengalaman sebagai single parent.

"Banyak belajar dari umi. Karena umi juga sekarang seorang single parent," ujarnya.

Hubungan Larissa Chou dan Umi Rania masih terjalin baik setelah kepergian Ustaz Arifin Ilham untuk selama-lamanya. Bahkan usai bercerai dari Alvin, komunikasi mereka makin intens.

Sebaliknya, Larissa justru tak berkomunikasi lagi dengan Alvin dan mantan mertuanya. Hal ini diputuskan sendiri oleh Larissa. Bahkan untuk urusan anak, Larissa tak bersedia berkomunikasi dengan Alvin Faiz.

"Aku sudah memutuskan komunikasi. Jadi komunikasi anak hanya melalui pengasuh aku," ujar mualaf keturunan Tionghoa ini.

Disinggung apa alasan tak mau berkomunikasi lagi, Larissa Chou tak berikan jawaban gamblang. Dia cuma bilang tak mau lagi berurusan dengan sang mantan.

"Ya mungkin yang berhubungan dengan mantan suami nggak berkomunikasi dulu, kecuali dengan keluarga-keluarga yang lain," katanya.

Kendati begitu, Larissa Chou sangat terbuka soal pertemuan Alvin Faiz dengan anak mereka. Asalkan bukan di hari sekolah, dia mengizinkan sang mantan bertemu si kecil.

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2020. Larissa gugat cerai karena tak tahan dengan sikap Alvin yang dianggap tak baik sebagai suami maupun seorang ayah.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.