Peran Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta kerap kali membuat segelintir fans Aldebaran dan Andin dibuat kagum. Adu peran yang memperlihatkan kemesraan Arya dan Amanda setiap harinya selalu membuat publik baper dengan chemystri mereka.

Bahkan tak jarang peran Arya Saloka sebagai suami Amanda Manopo di Ikatan Cinta selalu menjadi bahasan trending di platform Twitter. Namun sayangnya, di tengah melambungnya sinetron Ikatan Cinta, penonton mendadak mengutarakan amarahnya.

Pasalnya pihak stasiun televisi mengaku telah menghapus adegan mesra Amanda manopo dengan Arya Saloka di salah satu episode Ikatan Cinta. Hal ini membuat banyak pihak menyalahkan Putri Anne karena selalu menyentil Amanda Manopo.

Dikutip dari akun Twitter @RCTIPlus, pihak stasiun televisi sudah mengonfirmasi terkait penghapusan adegan mesra Amanda dan Arya. Tak diketahui secara pasti apa yang membuat pihak televisi menghapus adegan tersebut dari sinetron Ikatan Cinta.

"Adegan Pelukan Al dan Andin Ditiadakan!!," kata pihak televisi dalam akun Twitternya @rctiplus. Unggahan ini pun tak pelak membuat fans merasa kecewa sekaligus menyayangkan aksi tersebut.

Padahal diketahui, adegan mesra Aldebaran dan Andin merupakan daya tarik dari Ikatan cinta. Para penonton Ikatan Cinta berpendapat bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya berakting sebagai Aldebaran dan Andin, bukan menjadi diri mereka sendiri.

Fans Ikatan Cinta juga merasa adegan mesra tersebut hanya menceritakan bentuk rindu dari Andin karena telah lama ditinggal Aldebaran pulang dari luar kota. Sebelumnya, Putri Anne sempat buka suara terkait ramainya perjodohan Amanda Manopo dengan suaminya, Arya Saloka.

Baca Juga: Bak Beri Sinyal Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tamat, Arya Saloka Bongkar Fakta Mengejutkan! Kata Suami Fiktif Amanda Manopo....

Putri Anne mengaku sempat merasa kesal dengan doa dari netizen, namun alih-alih berargumen dengan fans fanatik Ikatan Cinta, Putri Anne memilih mendoakan netizen dengan satire agar selalu diberikan kesehatan.