Belum lama ini Marlina Octoria selaku istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, hadir sebagai bintang tamu di acara "Hotman Paris Show". Tak sendirian, Marlina hadir bersama dengan dua orang pengacaranya.

Pada kesempatan tersebut, Hotman Paris menanyakan bagaimana nanti Marlina bisa membuktikan ke ranah hukum jika suaminya melakukan penyimpangan seksual. Mengingat tidak ada saksi yang melihat mereka melakukan hubungan intim.

Selain itu, status Marlina sebagai istri siri juga diduga kurang kuat untuk melaporkan suaminya dengan pasal KDRT. Namun pengacara Marlina meyakini pihaknya bisa membuat dasar laporan ke polisi dengan pasal tersebut.

Kendati demikian, Hotman pun mengatakan jika Marlina bisa terancam digugat balik oleh suaminya jika tak memiliki bukti yang kuat. Namun pihak kuasa hukum mengaku sudah memiliki bukti namun belum ingin dibuka ke media karena takut akan diserang UU ITE.

Hotman kemudian menyesalkan Marlina tidak langsung melakukan visum setelah ia dipaksa melakukan hubungan suami istri dengan tidak wajar. Karena bila ia melakukan dengan segera, maka hasil visum dengan ditemukannya sperma sang suami bisa menjadi bukti yang kuat.

"Visum itu jelas bisa jadi alat bukti, sperma itu bisa dibuktikan juga sperma siapa, cuman kalau sudah berlalu beberapa hari kan sudah tidak ditemukan lagi, jadi visumnya itu hanya sebatas ada kerusakan dalam jaringan lubang dubur," terang Hotman.

"Makanya kalau saya jadi pengacara si laki, nggak, nggak pernah terjadi, buktikan aja," tambahnya. 

Dari sana kemudian kemungkinan suami Marlina bisa melayangkan serangan balik. Lebih lanjut, di kesempatan itu pengacara Marlina juga mengatakan jika sejauh ini kliennya belum melakukan visum melainkan hanya sebatas rekam medis. Namun adanya kerusakan dari hasil rekam medis tersebut dirasa cukup kuat menjadi bukti jika Marlina menjadi korban penyimpangan seksual.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Dapat Ancaman Usai Bongkar Habis Aib Ayah Taqy Malik: Tengah Malam Ada yang Gedor-gedor