Beberapa aromaterapi diketahui bisa meningkatkan gairah seksual saat bercinta. Cara ini bisa dicoba agar kehidupan seks bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Aroma wangi ini diketahui mampu merangsang indra penciuman memberikan sinyal-sinyal ke tubuh, sehingga gairah seksual bisa meningkat. Meski terkesan biasa, cara ini bisa membuat Moms dan Dads menikmati hubungan seks, lho.

Apa saja aromaterapi yang bisa meningkatkan gairah seksual saat bercinta? Berikut rangkumannya.

Aroma Mawar menciptakan suasana romantis

Mawar diketahui memiliki efek yang mampu menyehatkan untuk sistem pernapasan. Aromaterapi bunga mawar memang identik menciptakan suasana romantis ketika berhubungan seks.

Ketika suasana kamar dipenuhi dengan aroma bunga mawar, maka tidak ada salahnya untuk memulai permainan terlebih dahulu. Godaan di atas ranjang pun bisa meningkatkan gairah seksual selama sesi bercinta.

Aroma Vanilla membuat suasana bergairah

Aroma vanilla bisa menjadi salah satu pilihan ketika ingin meningkatkan gairah seksual saat bercinta. Selain itu, aroma vanilla juga diketahui dapat menurunkan tingkat stres.

Baca Juga: Pakai Aromaterapi Bisa Bermanfaat untuk Ibu Hamil, Lho! Begini Penjelasannya!

Aromaterapi jenis ini terasa lembut ketika terhirup oleh hidung, sehingga terkesan lebih intim karena dapat merangsang gairah. Buatlah momen bercinta dengan sangat intim. Sesi bercinta ini nantinya akan lebih berkesan ketika menaruh aromaterapi vanilla di dalam kamar.