Penonton setia bak dibuat kecewa dengan adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, dalam sinetron Ikatan Cinta kembali dihapus. Benarkah, dihapusnya adegan mesra Andin dan aldebaran akibat sentilan istri sah Arya Saloka, Putri Anne?

Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta, memang banyak mendatangkan penonton setia. Atas perannya itu, tak segelintir fans dibuat histeris dengan tayangan yang memperlihatkan kemesraan Andin dan Aldebaran dalam sinetron kesayangan mereka.

Bahkan, Amanda dan Arya kerap kali menjadi bahasan trending di Twitter. Setiap episodenya, para penggemar selalu menantikan scene yang memperlihatkan kemesraan Amanda dan Arya.

Namun, di tengah sinetron populer ini yang kembali melambung tinggi, para penonton justru dibuat kecewa. Ini lantaran pihak stasiun televisi yang mengkonfirmasi telah menghapus adegan mesra Amanda dan Arya Saloka di salah satu episode Ikatan Cinta.

Hal tersebut diumumkan pihak stasiun televisi lewat akun resmi di Twitter, @RCTIPlus pada 18 September 2021 lalu.

"Adegan Pelukan Al dan Andin Ditiadakan!," begitu bunyi cuitan tersebut.

Baca Juga: Kelakuan Putri Anne Biang Keroknya? Sosok Ini Ungkap Ada Kekecewaan Arya Saloka Pada Sang Istri: Ini yang Buat Arya Dekat Sama Manda