Orang tua KD alias Kartika Damayanti akan penuhi panggilan dari Polres Bojonegoro terkait pengaduannya terhadap Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Selasa (21/9/2021). Orang tua KD akan didampingi oleh kuasa hukumnya, Edi Prastio.

Edi memastikan jika ia akan memenuhi panggilan untuk memberi keterangan lebih lanjut demi menindaklanjuti pengaduannya terhadap orang tua Ayu Ting Ting.

"Benarkan bahwa klien kami (Bpk Madi & Ibu Suwarning) akan dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bojonegoro besok terkait AR dan UK ketika datang di kediaman klien Pak Madi dan Bu suwarning pada tgl 28 juli 2021 lalu," ucap Edi Prastio melalui pesan singkat.

Orang tua KD akan memberikan keterangan sesuai peristiwa yang mereka alami saat kedua orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumahnya.

"Pak Madi dan Bu Suwarning akan memberikan keterangan sesuai apa yg beliau alami saat kedatangan AR dan UK yang diduga melakukan penghinaan, pengacaman dan pelecehan terhadap beliau," lanjutnya.

Melalui keterangan itu juga, Edi Prastio menjelaskan jika orang tua sang Biduan dapat dijerat pasal berlapis.

"Dugaan yang kami sangkaan adalah pasal 335,310,311 KUHP Jo dan UU ITE pasal 27 ayat 3," ujarnya.

Edi Prastio memastikan jika ia akan mengawal kasus pelaporan keluarga KD sampai tuntas.

"Menyerahkan sepenuhnya pada kepolisian terkait Permasalahan ini dan kami dari Dewan Pimpinan Wilayah kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur akan mengawal kasus ini sampai tuntas," tutupnya.

Seperti diketahui, pada 10 September 2021 lalu orang tua Kartika Damayanti mendatangi Polres Bojonegoro untuk membuat pengaduan atas apa yang telah dilakukan oleh orang tua Ayu Ting Ting saat datang ke rumahnya beberapa waktu lalu. Orang tua Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diketahui datang untuk bertemu dengan KD yang merupakan haters dari anaknya.

Baca Juga: Ngaku Diselingkuhi Mantan Suami, Ayu Ting Ting Juga Dapat Kekerasan Fisik dari Enji Baskoro?

Namun, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tidak bertemu dengan KD karena tengah bekerja di Singapura dan hanya bertemu dengan orang tua KD saja. Orang tua KD tak terima dengan kehadiran orang tua Ayu yang diduga melakukan pelecehan, penghinaan dan pengancaman hingga melaporkannya ke Polres Bojonegoro.