Kasus penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kini memasuki babak baru. Marlina Octoria didamping sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga datangi Komnas Perempuan, Selasa (21/9/2021).

Kedatangannya ke sana untuk mengadukan Mansyardin atas penyimpangan seksual. Mengejutkannya, terungkap fakta bahwa ada wanita selain Marlina yang menjadi korban ayah Taqy Malik.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Sunan Kalijaga. Dia membawa seorang wanita berinisial S yang diduga korban kedua dari mantan besannya itu.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang enggak baik dan enggak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa S sempat berhubungan badan dengan ayah selebgram Taqy Malik itu tanpa status pernikahan. Berbeda dari M, S tak dipaksa melakukan seks anal.

"Enggak ada (pernikahan)," katanya.

Baca Juga: Diam-diam Ayah Taqy Malik Sudah Siapkan Video Marlina Octoria, Duh Apa Isinya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.