Raffi Ahmad memang dikabarkan sempat sungkan posting foto bersama Nagita Slavina di media sosial. Kabar ini pun pernah dibenarkan Raffi Ahmad di salah satu acara TV yang dipandunya.

Raffi Ahmad benarkan jika dirinya sungkan posting foto bersama Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar. Dari isu yang beredar, Ayu Ting Ting dituding jadi penyebabnya.

Namun, baik Raffi atau Ayu tak pernah membenarkan isu tersebut. Sikap Raffi soal foto keluarga ini pernah diungkap Ayu Dewi dalam acara Okay Bos beberapa waktu lalu. Tak tahu atas alasan apa, Ayu Dewi mengaku Raffi Ahmad pernah melarangnya posting foto bersama Nagita Slavina di media sosial.

"Tapi aku heran, kan kita foto nih bertiga, kata Aa gini, 'eh kamu jangan posting ya fotonya'." kata Ayu Dewi.

Mendengar ucapan Ayu Dewi, Raffi Ahmad berdalih cuma ingin tenang bersama Nagita Slavina saat main media sosial. Raffi juga menyebut, bila fotonya dengan Nagita dan Rafathar diposting, suka banyak netizen yang usil.

"Bukan, jangan posting, karena aku sama Nagita mau tenang di situ. Kalau diposting suka ada cewek-cewek lain," " jawab Raffi Ahmad.

Meski tak menyebut siapa cewek-cewek yang dimaksud, netizen menduga Ayu Ting Ting yang dimaksud Raffi Ahmad. Seolah jadi bukti, Ayu memang pernah ngamuk usai Raffi Ahmad posting foto bertiga dengan istri dan anaknya di Instagram.

Video kemarahan Ayu Ting Ting ini sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambepelakor dan viral. Kala itu Ayu dan Raffi masih mengisi acara Pesbukers. Diketahui sang biduan bersikap ketus lantaran Raffi baru saja mengunggah foto bersama Rafathar dan Nagita Slavina.

"Ntar aja masuk, foto lagi bareng keluarga bertiga!" sungut Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad yang jadi korban amukan Ayu Ting Ting berusaha berkali-kali bujuk sang biduan. Raffi bahkan sampai posting foto Bilqis bersama dengan Rafathar demi membujuk Ayu Ting Ting.

"Ya Allah, aku udah ngepost foto Bilqis sama Rafathar," sahut Raffi Ahmad.

Namun bukannya tenang, Ayu Ting Ting malah kian marah.

"Dih, gue nggak nyuruh!" omel Ayu Ting Ting.

"Anak dua nggak kelihatan daritadi ternyata marah-marahan," kata Dewi Perssik.

"Ribut karena lo posting foto bertiga," sahut Ruben Onsu, membuat suasana kian panas.

Usut punya usut, kemarahan Ayu Ting Ting rupanya cuma gimmick yang kembali dibuat-buat untuk meramaikan acara.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki