Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkap tipe pria yang bisa dekat dan disayang oleh ayahnya, Abdul Rozak sebagai menantu. Ayu mengungkapkan ketika mendapat pertanyaan untuk dijawab dengan cepat dalam program acara televisi, Rumpi. Menurutnya, ada tiga tipe pria yang pasti akan bisa dekat dan diterima ayahnya.

"Seiman, sayang Bilqis, bisa ngebahagiain saya lahir batin," kata Ayu dikutip dari tayangan Rumpi Trans Tv.

Tidak itu saja, secara pribadi, Ayu juga mengungkap tipe pria yang bisa membuatnya setuju ketika diajak menikah. Tipe yang disebut pelantun "Sambalado" itu juga cukup sederhana. Paling utama adalah pria tersebut bisa menyayangi putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Sayang Bilqis, sayang keluarga, tanggung jawab," ujar Ayu.

Ayu juga menyebut tipe-tipe pria yang pasti akan dihindarinya.

"Tukang bohong, matre, tidak bertanggung jawab," ucap Ayu.

Penyanyi dangdut berusia 29 tahun ini sebelumnya sempat ramai diberitakan batal menikah dengan Adit Jayusman. Belakangan ini diketahui alasan Ayu memutuskan batal menikah dengan Adit lantaran sikap Bilqis yang tak menyetujui hubungannya.

Sebelumnya sempat beredar kabar masalah mahar yang menjadi penyebab keduanya batal menikah. Tapi hal itu nyatanya hanya rumor dan langsung diklarifikasi Ayu Ting Ting.

"Ini memang pure keputusan dari saya dan memang itu tidak benar bahwa ada mahar besar," tegas Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Qiss You Tv.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki