Masalah bak tak henti-hentinya menimpa hidup ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Satu per satu perangai buruknya kembali terkuak. Usai diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina, kini terkuak fakta soal ayah Taqy yang melecehkan janda berinisial S.

Sosok wanita berinisial S muncul mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari Mansyardin Malik. Kini, S bergabung dengan Marlina yang masih berstatus isri siri memperjuangkan martabat mereka.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum S mengatakan, kliennya merupakan seorang janda. Pertemuannya dengan ayah Taqy Malik berawal dari urusan bisnis jual beli properti.

"Kebetulan sendiri. Sudah enggak punya suami (janda). Awalnya transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

S, disebut mendapat ajakan dari ayah Taqy Malik ke sebuah hotel untuk urusan bisnis. Sunan Kalijaga mengatakan, kliennya kala itu tak curiga lantaran melihat Mansyardin Malik yang dideskripsikan sebagai sosok laki-laki soleh.

"Karena menurut klien kami, sosok yang dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu, bapak M ini bersama keluarganya, ada istrinya, anaknya berinisial TM, Dan anak perempuannya," ungkapnya.

Baca Juga: Diam-diam Ayah Taqy Malik Sudah Siapkan Video Marlina Octoria, Duh Apa Isinya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.