Amanda Manopo memang tak ada henti-hentinya disorot publik. Sosok pemeran Andin ini juga dikabarkan bakal membangun masjid besar. Hal ini diketahui dari Instagram storiesnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadika tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo," tulis Amanda, melansir insertlive.com.

Meski berkeyakinan sebagai Kristiani, niat baik Amanda Manopo disambut hangat dan di-support oleh publik.

Kini, artis cantik kelahiran 1999 itu kembali mencuri perhatian netizen lantaran mengenakan hijab saat menyetir mobil. Momen itu pun diabadikan oleh akun Instagram fans Amanda Manopo @mandaskatic.id.

Dalam video tersebut, Amanda terlihat mengenakan hijab berwarna abu-abu dan jaket abu-abu.

"Driver mahal nih bos cantik bgt kan manda #amandamanopo #andin #ikatancinta #ikatancintarcti," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Dalam video, terdengar suara wanita yang tengah merekam momen tersebut.

"Bukan kaleng-kaleng driver-nya. Man wiiih disupirin sama Amanda Manopo," kata si wanita.

"Terang banget mohon maaf ya hahaa," balas mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Baca Juga: Bak Beri Sinyal Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tamat, Arya Saloka Bongkar Fakta Mengejutkan! Kata Suami Fiktif Amanda Manopo....

Selain berniat mendirikan masjid, Amanda Manopo sendiri memiliki bisnis hijab dan mukena premium yang dibanderol Rp1,3 juta.