Sosok wanita berinisial S muncul mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. S kini bergabung dengan Marlina, istri siri yang memperjuangkan martabat mereka.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum S mengatakan, kliennya merupakans eorang janda. Pertemuan dengan ayah Taqy Malik berawal dari urusan bisnis jual beli properti.

"Kebetulan sendiri. Sudah tidak punya suami (janda). Awalnya transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

wanita S, disebut mendapat ajakan dari ayah Taqy Malik ke sebuah hotel untuk urusan bisnis. Sunan Kalijaga juga mengatakan, kliennya itu awalnya tak curiga lantaran melihan Mansyardin Malik dideskripsikan sebagai sosok laki-laki soleh.

"Karena menurut klien kami, sosok yang dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu, bapak M ini bersama keluarganya, ada istrinya, anaknya berinisial TM, Dan anak perempuannya," ungkapnya.

"Sehingga ada (pemikiran) sosok ini baiklah. Tokoh Agama lah, nggak mungkin macem-macem. Jadi percaya. Seolah-oleh dia tuh orang yang sangat soleh, alim," tambah Sunan Kalijaga.

Sayangnya, dugaan S salah. Ia justru termakan bujukan rayu ayah Taqy Malik sampai melakukan hubungan intim dengan iming-iming sesuatu yang masih dirahasiakan.

"Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng. sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya. Sehingga perbuatan yang diharamkan oleh agama terjadi," terang Sunan.

Sunan Kalijaga juga menegaskan, S dan Mansyardin malik seharusnya tak berhubungan intim tanpa pernikahan. Sebagaimana yang tercantum dalam agama bahwa haram hukumnya bersentuhan tanpa ikatan pernikahan.

"Melakukan hubungan intim di luar nikah itu haram," tegas Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Dapat Ancaman Usai Bongkar Habis Aib Ayah Taqy Malik: Tengah Malam Ada yang Gedor-gedor

Sebelum konflik dengan wanita S, ayah Taqy Malik juga memiliki kisruh dengan Marlina, istri sirihnya. Marlina mengaku menjadi korban seks anal hingga membuat alat vitalnya terluka.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.