Menu

Gak Cuma Marlina dan Janda Inisial S, Sunan Kalijaga Sebut Masih Ada Korban Lain Terkait Kasus Pelecehan Seksual Ayah Taqy Malik

Witri Nasuha
21 September 2021 21:10 WIB
Gak Cuma Marlina dan Janda Inisial S, Sunan Kalijaga Sebut Masih Ada Korban Lain Terkait Kasus Pelecehan Seksual Ayah Taqy Malik

Sunan Kalijaga dan Istri Siri Ayah Taqy Malik (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Satu per satu kelakuan buruk ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik mulai terkuak ke publik. Ini merupakan buntut aduan sang istri siri, Marlina yang mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat melakukan hubungan intim.

Marlina mengatakan, ia dipaksa melakukan anal seks saat tengah datang bulan. Usai Marlina, terkuak pula fakta yang menyebut soal ayah Taqy Malik juga melakukan hubungan tak lazim dengan janda berinisial S, tanpa ikatan pernikahan.

Sunana Kalijaga menuturkan, masih ada korban lain setelah Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S yang akan muncul di hadapan publik. 

"Setelah ibu M Dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendiri lah," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021). 

Kemunculan Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S disebut menjadi pelopor korban lainnya. Sayangnya, ayah Salmafina Sunan ini belum bersedia membeberkan sosok korban selanjutnya. 

"Jadi saya yakin, dengan berani ya klien kami M dan S akan menjadi pionir untuk mengungkap kebenaran. Ini yang marah sudah Allah," ujar Sunan Kalijaga. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.