Baru-baru ini, Putri Anne nampaknya jadi korban ujaran kebencian yang dituturkan oleh netizen. Bahkan, istri Arya Saloka ini disebut penghalang jodoh antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Enggak hanya itu, Putri Anne juga dipaksa untuk bercerai dengan Arya Saloka agar suaminya itu dapat hidup bersama dengan Amanda Manopo. 

Lantas, bagaimana kondisi dan kabar Putri ANne saat mendapat ujaran-ujaran kebencian dari para netizen itu? Melansir dari pikiranrakyat.com, Putri Anne tetap membagikan berbagai aktivitas dan kesehariannya di media sosial.

Bahkan, ia juga diketahui mengunggah potret dirinya sendiri dengan berbagai ekspresi dan pose seolah tak peduli dengan ramainya hujatan dari netizen.

Meski begitu, terdapat salah satu postingan Putri Anne yang menutup kolom komentar, yaitu postingan putra tercintanya, Ibrahim. Hal itu dilakukan karena istri Arya Saloka ini ingin meredam ramainya perbincangan netizen.

Kendati demikian, menyoroti unggahan Instagram Story, Putri Anne terlihat sangat baik-baik saja meskipun mendapatkan bertubi-tubi makian dan cacian dari fans Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Bak Beri Sinyal Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tamat, Arya Saloka Bongkar Fakta Mengejutkan! Kata Suami Fiktif Amanda Manopo....