Putra semata wayang Larissa Chou dan Alvin Faiz diketahui memiliki kekurangan dalam hal berbicara. Di usianya yang sudah menginjak 4 tahun, anak lelaki tampan itu mengalami speech delay atau keterlambatan berbicara.

Banyak yang bertanya-tanya alasan Yusuf belum bisa berbicara lancar seperti anak seusianya. Baru-baru ini, sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto mengungkap alasan Yusuf mengalami keterlambatan bicara sampai baru ditangani sekarang.

"Dulu kan sering dikasih main handphone, pengaruh handphone itu kan jelek sekali. Akhirnya juga tidak dilatih untuk bicara," ujar Hanny di YouTube Intens Investigasi, Senin (20/9).

Hanny pun terang-terangan menyindir Alvin Faiz yang seolah dulu tak becus mendidik putranya. Hanny menyebut Alvin keenakan main game sampai lupa dengan tugasnya mendidik anak.

"Ya itulah sebabnya Larissa tidak mau punya suami gamers. Karena main game terus tidak baik buat anak," imbuhnya.

Beruntung, kini Yusuf semakin menunjukkan perkembangan baik setelah rutin menjalani terapi wicara dengan ahlinya. Sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pun ikut senang melihat Yusuf yang sudah mulai belajar banyak kata-kata baru.

"Alhamdulillah Yusuf udah mulai lancar bicara, udah mulai bisa kepancing-kepancing. Seneng ngomong hal yang baru, ini apa itu apa," ujar Hanny.

"Walaupun telat dia sudah mulai ingin tahunya muncul." sambungnya.

Sementara di kesempatan yang sama, Larissa Chou juga menyinggung terkait ketidakikutsertaan Alvin Faiz dalam setiap terapi yang dijalani Yusuf. Larissa tak mempermasalahkan hal itu, karena ia juga tahu tempat tinggalnya dengan Alvin cukup jauh.

"Sekarang bapaknya paling menerima laporan-laporan aja sih, terkait kabar. Karena kan memang beda kota juga. Jadi memang lebih fokus aku yang ngurusin itu," pungkas Larissa Chou.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…