Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan membuat publik tak percaya lantaran keputusannya memilih resign dari pekerjaan sebagai pegawai BUMN. Kendati demi alasan tak ingin LDR sekalipun, para netizen sangat menyayangkan.

Tak sedikit pula dari netizen yang menyebut Ryan sengaja keluar dari pekerjaannya karena ingin numpang hidup dengan Ricis. Sebagai Youtubers Ricis diketahui berpenghasilan fantastis setiap bulannya. Bahkan ada yang menyentil, Ryan rela menggadaikan harga dirinya demi cinta.

Namun di sisi lain, keluarga Ria Ricis justru merespons baik rencana Ryan ini. Kakak Ricis, Shindy mengaku takjub dengan keputusan yang diambil calon adik iparnya itu.

"Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, maksudnya rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati," kata Shindy.

"Itu suatu pengorbanan menurutku. Jadi aku sendiri juga lumayan mengapresiasi ini kayaknya beneran serius ini." sambungnya.

Shindy berharap Teuku Ryan adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk sang adik. Keluarga besar pun disebut sudah menerima sosok Teuku Ryan yang sebentar lagi akan menjadi bagian dari mereka.

"Mudah-mudahan dia benar jodohnya Icis dan berharap banget ini pangerannya Ricis," kata Shindy.

Sementara itu, Teuku Ryan juga pernah menceritakan soal pekerjaannya pada Ria Ricis. Dalam kanal YouTube The Ricis, Ryan mengaku bimbang mengambil keputusan. Hal inilah yang nampaknya menjadi salah satu alasan Ryan resign dari pekerjaannya sebagai pegawai BUMN.

"Waktu itu kan posisinya jauh jadi nggak mungkin kan, tapi dia (Ria Ricis) bilang, 'Aku tunggu,'" ucap Teuku Ryan.

"Aku masih bimbang, dia bilang, 'Aku nggak mau jauh. Maunya dekat.'. Sampai akhirnya aku mikir ya sudah ambil sekolah di sini aja (Jakarta) dan batalin yang di sana (Medan)," tutupnya.

Baca Juga: Gegara Makan Ini, Ria Ricis Muntah 'Lalat': Ada Sesuatu yang Hidup!