Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tampaknya kian memanas. Tak hanya melayangkan gugatan cerai, keduanya juga saling melaopr ke kepolisian atas kasus dugaan Kekarasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dhena Devanka yang terlebih dulu melaporkan sang suami ke kepolisian. Tak terima dengan perlakuan Dhena, paman Jonatahan Frizzy justru melaporkan balik Dhena ke pihak yang berwajib.

Mengklaim memiliki bukti, Benny Simanjutak melaporkan Dhena atas kasus dugaan KDRT ynag dilakukannya terhadap Jonathan Frizzy. Tak sampai di situ, baru-baru ini Benny tampak mengunggah potret sang keponakan dengan luka cakar di wajahnya.

Kontan saja, unggahan tersebut dianggap sebagai bukti atas perlakuan kasar Dhena kepada suaminya yang akrab disapa Ijonk itu. Benny seolah membuka kesalahan yang dibuat Dhena kepada suaminya.

Atas unggahan Benny, Dhena tampaknya merasa disudutkan. Di hari yang sama, Dhena menguak isi hatinya dalam salah satu unggahan di Instagram.

"Enough!!! Kadang gakbisa habis pikir sama org yg selalu menyudutkan dan berusaha segala cara untuk menjatuhkan pihak lain," bunyi keterangan unggahan yang ditulis Dhena, seperti dikutip, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Cabut Tuntutan KDRT ke Dhena Devanka, Paman Jonathan Frizzy Beberkan Fakta Mengejutkan!