Alvin Faiz telah berjanji akan meluruskan berita simpang siur yang selama ini menyudutkannya. Kabar tersebut berkaitan dengan audit dana umat yang terus ditagih oleh akun oposisi.

Alvin diduga menggunakan dana umat milik yayasan almarhum sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, untuk kepentingan pribadi sejak tahun 2019. Oleh sebab itu, audit dana umat yang dijanjikan Alvin terus ditagih dengan cara halus maupun melalui 'ancaman-ancaman' aib Alvin.

"Aset aset milik Umat itu harus jelas statusnya. Semoga tidak dijadikan aset pribadi," tulis akun oposisi, Selasa (21/9).

"Jika memang itu digunakan untuk kemaslahatan Umat, alhamdulillah. Tapi jika laporan Audit nanti ternyata banyak keganjilan, bisa jadi cukup mengecewakan." sambungnya.

"Dan mungkin rekaman berikut akan keluar lanjutannya, baiklah kami bersabar saja menunggu," tandas akun oposisi tersebut.

Bersamaan dengan desakan yang dituliskan, video rekaman diduga suara Alvin berbincang dengan seorang perempuan juga dibagikan. Dalam percakapan tersebut, pria diduga Alvin mengungkap apabila sang ibunda mengetahui perselingkuhannya.

"Itu udah tau belum, faktanya kalo memang kamu bener pernah selingkuh sama (sensor)," kata si perempuan.

"Udah tau, Mama udah tau," jawab suara diduga Alvin.

"Maksudnya gini, Mama itu taunya itu cuman kayak berita simpang siur atau memang udah tau itu faktanya?" tanya si perempuan lagi.

"Udah tau," jawab Alvin.

"Tau sampai bener kamu (sensor)," kata si perempuan kembali memastikan.

"Iya. Ih ada orang, gimana sih," tegas Alvin yang terdengar tidak nyaman dengan pembicaraan tersebut.

Kabar perselingkuhan Alvin sebenarnya telah lama terdengar. Bahkan Larissa Chou sebelumnya mengungkap mantan suaminya pernah berhubungan badan dengan perempuan lain saat masih menikah dengannya, tepatnya pada 2019.

Baca Juga: Soroti Alvin Faiz yang Makin Lengket dengan Anak Sambung Ketimbang Yusuf, Sikap Larissa Chou Dicibir Netter: Ngemis Perhatian??

Bukti Alvin mengunjungi beberapa hotel ternama pun telah dimiliki akun oposisi. Bukti tersebut digunakan untuk mengancam Alvin agar segera menggelar audit dana umat.