Pernikahan siri yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada awal tahun 2021, kembali diragukan oleh sejumlah warganet. Ini bermula dari postingan Dinda Hauw yang turut menguak rahasia pernikahan siri sahabatnya itu.

Beberapa warganet menduga, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar enggak dilaksanakan awal tahun. Kecurigaan itu lantaran foto Dinda Hauw yang diunggah Rey Mbayang di Instagram Story.

Sebab, saat Rizky Billar mengatakan pernikahan agamanya digelar awal tahun, perut Dinda Hauw yang hamil sudah terlihat membesar.

Kecurigaan inilah yang hadir di kolom komentar akun gosip @insta.nyinyir yang mengunggah ulang postingan Rey Mbayang. Tak sediit warganet yang mengaitkan waktu pernikahan siri Lesti-Billar dan kehamilan Dinda Hauw.

"Dinda Hauw melahirkan 20 Juni, yang difoto itu entah tanggal berapa, yang pasti sudah hamil besar dan dekat-dekat tanggal lahiran. Kalau nikah siri awal tahun, Februari itu perut Dinda masih kempes," kata @_mels02161006_.

"Lihat saja feed IG Dinda, bulan April saja masih belum kelihatan baby bumpnya," imbuh si warganet.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.