Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan telah menikah siri sebelum menikah secara negara. Rizky Billar mengaku mengajak Lesti Kejora nikah siri karena ingin menjaga marwah kekasihnya.

Bukan saya sok suci, saya harus jaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Dede seorang contoh, inspirator banyak orang,” ujar Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021).

"Pas dekat sama Dede wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan langsungkan pernikahan, sederhana namun sakral dan khidmat," lanjutnya.

Rizky Billar mengungkapkan, ia sudah menikah siri dengan Lesti pada awal tahun 2021. Penghulu pada pernikahan agama itu adalah Ustaz Subki Al Bughury.

"Ini tanggung jawab saya menjaga marwah wanita yang saya cintai. Akhirnya kita memutuskan pernikahan secara agama itu benar adanya. Kami melangsungkan pernikahan awal tahun, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri, oleh Ustaz Subki," ucap Billar.

Sementara, Lesti Kejora membeberkan alasannya mau diajak nikah secara agama atau siri oleh Billar. Lesti ingin menjauhkan dirinya dari dosa jika terus menerus berpacaran, sehingga akhirnya memutuskan mau menikah secara agama.

Dede pengin terus belajar jadi anak yang baik. Saat Kakak minta izin, mama dan bapak mengizinkan. Dede memutuskan untuk Dede pengin jaga mama dan bapak,” kata Lesti.

Dede sudah cukup kasih dosa ke mama dan bapak dalam banyak hal selama ini. Dede sudah enggak mau kasih dosa ke Mama dan Bapak dari ini," lanjut Lesti.

Di momen yang berbeda, Lesti mengungkapkan pesan menyentuh dari Ibundanya. Lesti mengakui jika ibunya berpesan untuk menunda kehamilan sampai pernikahan resmi dipublikasi. Namun sayang, Lesti mengungkapkan jika dirinya sudah terlanjur berbadan dua.

"Pas nikah awal-awal itu kata Mamah gini, dijaga dulu ya.. ngomong dijaga dulu teh udah.." ucap lesti sambil tertawa.

"Telat?" tanya Ivan Gunawan.

"Maksudnya tuh kita tahan dulu karena belum secara hukum, masih secara agama, tapi kita ya kecolongan juga," jelas Rizky Billar.

Netizen yang mengetahui fakta itu lantas memberikan komentar sinis kepada Lesti dan Billar. Banyak yang menuding jika acara pernikahan Lesti dan Billar kemarin hanya demi keuntungan

"Wah pasti menang award nieh, keduanya.. king drama dan queen drama," tulis seorang netizen.

"Pintar bersandiwara ya giliran udh hamil baru bilng udh nikah siri," komentar netizen lain.

"Kenapa pas udh ketauan hamil baru di infoin udah nikah duluan ya, coba ga ketauan pasti gabakal klarifikasi udah nikah kali ya wkwk," sambung yang lain.

"Ya acara kemarin krn demi uang atuh meren," imbuh yang lain.

Baca Juga: Cari Masalah lagi, Aty Kodong Bandingkan Lesti Kejora dan Nagita Slavina: Lesti itu Kampung!