Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah baru-baru ini mengunggah momen wisuda S1. Ia lulus sebagai Sarjana Hukum lulusan Universitas Indonesia.

Siti Adira Kania pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya, termasuk Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Ia pun menampik anggapan orang-orang terkait anak broken home.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya. Adira menuliskan meski kedua orang tuanya telah bercerai, ia tak putus asa meraih mimpi.

"Karena orang tuaku bercerai beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya (atau tidak) tentang bagaimana saya masih bisa mencapai semua ini. Nah, jawabannya adalah, meskipun istilah 'broken home' digunakan untuk mendefinisikan seseorang yang orang tuanya bercerai/berpisah, untungnya aku tak pernah merasa putus asa." tulis Adira Kania dengan bahasa Inggris.

Adira Kania juga mengaku selalu mendapatkan cinta dari orang-orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuatnya bisa mencapai prestasi yang ia dapatkan.

"Aku selalu merasa lengkap, karena aku selalu mendapatkan cinta dan perhatian yang kubutuhkan. Tidak hanya dari orang tuaku, tetapi juga dari anggota keluarga lainnya. Baik itu kakek, nenek, paman, bibi, saudara, dan lainnya." pungkasnya.

Putri pertama Aldi Bragi ini juga menyebut bahwa banyak yang mendukung dirinya. Meski ia mengakui pernah terganggu dan tertekan, sang ayah selalu memberikan saran dan kekuatan untuk Adira agar terus berjalan. Dalam unggahan itu pula tak terlihat nama Ririn Dwi Ariyanti disebut oleh Adira.

"Terkadang aku kewalahan dan juga mengalami gangguan. Tapi Bapak selalu bilang, 'The Show Must Go On', dan tahukah kamu, berasal dari keluarga yang penuh dengan entertainer, mentalitas seperti itulah yang kami miliki," pungkas Adira Kania.

Seperti yang diketahui, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah menikah selama 9 tahun. Keduanya bercerai secara baik-baik.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .

Aldi Bragi pun kembali menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 2010. Terbaru, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama menggugat cerai di tahun kesebelas pernikahan mereka.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.