Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini mengaku telah melakukan nikah siri. Keduanya pun juga mengumumkan soal kehamilan Lesti Kejora.

Hal ini membuat Maharani Kemala sebagai pembawa acara dalam konten YouTubenya, membahas kehamilan pertama Lesti Kejora. Awalnya, Maharani menanyakan perihal ngidam ke Lesti Kejora.

"Terus kalau ngidam pernah nggak dia ngeselin?" tanya bos kosmetik kepada Lesti Kejora.

"Dede ngidam nggak macem-macem. Cuma di awal aja pengen durian sama mangga yang dipetik sendiri sama kakak dari pohonnya," sahut Lesti Kejora.

Kemudian, penyanyi dangdut muda itu mengaku bahwa sang ibu awalnya meminta ia dan Rizky Billar menunda kehamilan sampai menikah secara hukum.

Lesti Kejora kemudian menceritakan soal ibunya yang memperingatkan dirinya jangan hamil dulu sebelum acara akad nikah secara hukum. "Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur," ujar Lesti Kejora.

Rizky Billar pun mengulang dan memperjelas pernyataan Lesti Kejora soal pernikahan yang sudah ia lalui. Ia mengatakan jika sang ibu mertua takut dicurigai hamil duluan sebelum menikah, padahal sebelumnya sudah terjadi nikah siri.

"Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (Lesti Kejora sudah hamil)," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…

Rizky Billar mengaku kecolongan sebelum melangsungkan nikah secara hukum.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.