Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menanggapi santai Sunan Kalijaga, yang mengungkap beberapa perempuan yang mengaku menjadi korbannya. Seperti diketahui, selain janda berinisial S, masih ada perempuan lain yang menjadi korban atas dugaan pelecehan oleh mantan besannya. 

Ayah Taqy Malik ini mengatakan, dirinya tak mau ambil pusing dengan tudingan itu. Mansyardin Malik menyebut Sunan Kalijaga tengah memanfaatkan situasi.

"Ya biasa saja. Karena orang saat ini memanfaatkan situasi kan," kata Mansyardin Malik, dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Selasa (21/9/2021).

Mansyardin Malik menegaskan, dugaan pelecehan yang diungkap Sunan Kalijaga hanya karangan semata. Baik cerita dari istri sirinya, Marlina Octoria maupun janda berinisial S.

"Ngarang aja semua itu," katanya menegaskan.

Alih-alih melemparkan serangan balik, ayah Taqy Malik ini memilih menghadapi dengan lapang dada.

"Biar itu haknya dia silakan asja, ngarang sama sekali," ucapnya.

Sunan Kalijaga mengungkap hal mengejutkan tentang mantan besannya, Mansyardin Malik. Ia menyebut, masih ada korban lain setelah Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S yang akan muncul di hadapan publik.

"Setelah ibu M dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendiri lah," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Janda S muncul mengaku jadi korban pelecehan ayah Taqy Malik pada 2019. Diiming-imingi sesuatu, S berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan dan ditinggalkan begitu saja.

Sebelumnya diketahui, Marlina Octoria muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Akibat perbuatan Mansyardin Malik, Marlina mengalami cedera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium empat.   

Sementara, Mansyardin Malik lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Dapat Ancaman Usai Bongkar Habis Aib Ayah Taqy Malik: Tengah Malam Ada yang Gedor-gedor

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.