Baru-baru ini, Celine Evangelista bertemu dengan Bima Aryo, presenter dan vlogger asal Indonesia yang membuka praktik chiropractic yang diberi nama Kretek Abal2

Saat kretek berlangsung, bagian tubuh Celine Evangelista mendadak disorot publik. Bagaimana enggak, ibu empat anak itu rupanya memiliki tato di tubuh lain, yaitu di bagian lengan tangan kanannya.

Sekadar informasi, Celine Evangelista memang diketahui memiliki tato di pinggir dadanya yang bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Enggak hanya itu, saat kretek berlangsung, Celine Evangelista mendadak terkejut lantaran ia baru tahu kalau selama ini kedua kakinya tak sama panjang.

Dua kaki Celine Evangelista ini memiliki panjang yang berbeda, di mana kaki kanannya lebih panjang sebanyak dua sentimeter.

“Ini menurut gue salah satu yang cukup serius dalam artian kalau kita lihat dari sini dia (kaki kanan) udah lebih 2 cm. Berarti kalau berdiri udah fix banget tumpuan sama kaki yang ini nih, “ ungkap Bima Aryo dikutip TribunJatim.com.

Setelah itu, Celine pun mengaku panik gegara tahu kakinya panjang sebelah.

“Okay relax, “ ujar Bima Aryo.

“Okay gue relax ya, Ini gara-gara tadi beda jadi kayak panik, “ sambungnya.

Usai dikasih tahu ada perbedaan di antara panjang kedua kakinya, Bima Aryo pun langsung mengkretek kedua kaki Celine Evangelista. 

Saat dikretek, kaki kanannya rupanya lebih nyaring dalam mengeluarkan bunyi ketimbang kaki kiri. Hal tersebut terjadi lantaran kerap jadi tumpuan ketika berjalan.

Di tahap-tahap akhir kretek, kaki Celine Evangelista dikabarkan kembali rata. Hal itu tentunya membuat istri Stefan William ini penasaran.

“Masa sih kok bisa tadi gak rata sekarang rata lagi? Coba lihat gambarnya, “ ucapnya.

Baca Juga: Merasa Gagal Jadi Istri, Celine Evangelista Gak Sanggup Lihat Stefan William

“Simplenya gini aja, ini tulang, tiap ruas ya kan, setengah milimeter, setengah milimeter, setengah milimeter, itu at up sampai di situ (telapak kaki), “ jelas Bima Aryo.